Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Yang Dilakukan MPM Menanggapi Klub Motor Kerap Berstatus Negatif

toncil - Selasa, 23 Agustus 2016 | 13:34 WIB

Surabaya - Semakin banyak saja orang-orang yang menganggap kalau komunitas sepeda motor tidak banyak memberi manfaat kepada masyarakat dan terkesan mengganggu.  

Kerap mendengar masalah ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM)selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang juga membawahi 226 komunitas motor Honda di Jatim langsung memberi tanggapan.

“Tidak seperti itu juga. Kami akan buktikan dengan membikin kegiatan khusus komunitas,” jelas Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Caranya dengan meluncurkan program Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan tema 100 Days For Someday, We Are The Real Bikers.

“Komunitas motor Honda yang ikut program ini akan saling berlomba menghasilkan kebaikan dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat,” terang Suhari.

Ada 3 kategori HCSR yang dilombakan. Social & Environment, Religi & Humanity dan Safety Riding. Dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 30 juta.

Namun tidak semua komunitas bisa ikut program ini. Syaratnya adalah klub, komunitas atau paguyuban motor Honda yang berada di wilayah Jatim.

Calon peserta harus terdaftar di Paguyuban Honda kota, asosiasi/paguyuban tipe motor Honda baik regional/nasional dan harus masuk dalam database MPM distributor serta aktif dalam kegiatan MPM.

HCSR Award ini akan digelar dengan 3 tahapan. Mulai sosialisasi dan pendaftaran (1-31/8), aktivitas (17/8-17/11), penjurian (17-22/11) dan pengumuman pemenang (27/11).

Bagi komunitas Honda yang tertarik bisa menghubungi Ilham Budi (082230006776) untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Madura, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Sedangkan wilayah Malang, Batu, Blitar, JOmbang, Nganjuk, Kediri, Madiun, Trenggalek, Pacitan, Ponorogo dan Ngawi bisa menghubungi Misidianto (081232496588).

Atau bisa secara online melalui website www.hondabikers.net dan bisa juga mendapatkan formulir pendaftarannya di paguyuban Honda.

“Semoga kegiatan ini bisa menunjukkan citra positif bikers Honda kepada masyarakat umum,” harap Suhari. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa