Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City Hatchback, 'Paket Hemat' Civic Hatchback

Bagja - Senin, 29 Agustus 2016 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Shanghai - China bakal kedatangan versi hacthback dari low sedan Honda City. Disana dinamakan Honda Gienia, secara tampang mirip dengan Honda City, hanya buntutnya dipotong sehingga memunculkan model hacthback.

Media di China melaporkan kalau Honda City hacthback ini akan mendebut dunia pada Chengdu Motor Show 2016, dengan usungan wajah baru yang sudah disematkan 'Solid Wing Face' Honda, lampu projector, grill hitam gloss.

Bagian belakang sedikit menarik, karena kita bisa membayangkan 'ekor' Honda  Civic hacthback pada City, lengkap dengan spoiler besarnya. Sudah begitu, desain lampu kombinasi juga dibuat seperti bumerang.

Honda City Hatchback

Dimensinya sendiri, panjangnya 4,517 mm, lebar 1,705 mm dan tingginya 1,477 mm, sedang wheelbase 2,600 mm, masih sama dengan Honda City versi sedan.

Begitu juga dengan usungan mesinnya yang dibekali mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter dengan tenaga sebesar 96 dk dan torsinya 155 nm. Disanding dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis CVT.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa