Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jamnas Pertama HR-V Devotee Indonesia

andy - Senin, 29 Agustus 2016 | 18:41 WIB

Para pemilik Honda HR-V yang tergabung dalam komunitas HR-V Devotee Indonesia mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) yang dihadiri oleh 14 chapter dari 18 chapter. Antara lain chapter Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Salatiga, Surabaya, Malang, Padang, Kendari, dan Balikpapan.

HDI Jabodetabek Banten sendiri berangkat dari Jakarta pada hari jumat pagi, langsung menuju Jogjakarta dengan rombongan sekitar 30 mobil.

"Sempat kena macet 5 jam di Subah, Batang, Alasroban. Makanya agak molor sampai di Jogja," ujar Dimas Nurfiansyah selaku ketua umum HDI. Di Jogjakarta komunitas yang anggotanya berjumlah sekitar 600 ini menginap di daerah Kaliurang.

Pada hari minggunya diadakan baksos kerjasama HDI beserta sponsor dengan Mer-c pemeriksaan kesehatan dan pengobatan untuk 200 warga di Masjid Furqon, Dusun Boyong, Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

"Baksos ini memang rutin kita adakan, kali ini kita berkerjasama dengan MER-C, tujuannya sesuai slogan kita yaitu 'HDI Berbagi'. Jadi kita juga ingin berbagi ke sesama," bilang Dimas lagi.

Marshall dari HDI Jakarta yang menjabat sebagai ketua pelaksana juga mengatakan, "Acara ini sukses berkat dukungan semua pihak, mulai dari para anggota HDI sendiri sampai para sponsor pendukung," ujarnya. Sampai bertemu di Jamnas HDI tahun depan ya!

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa