Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FIF GROUP Modifikasi Isuzu Giga Untuk Roadshow di Pulau Jawa

Kamis, 1 September 2016 | 13:21 WIB

PT Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan truk SAFARI yang pertama di Indonesia hari ini, di Kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta (1/9).

Nama SAFARI dipilih sebagai kepanjangan dari Satu FIFGROUP Bagi Negeri.

Truk ini merupakan modifikasi dari Isuzu Giga yang berfungsi untuk mendukung kegiatan roadshow FIFGROUP yang akan dilakukan pada 48 titik di Pulau Jawa.

Roadshow akan dilaksanakan pada September 2016 hingga Maret 2017. Selain untuk jualan, SAFARI juga di desain untuk melaksanakan berbagai kegiatan, seperti eksebisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, dan lain-lain.

Suhartono, CEO FIFGROUP mengatakan kondisi iklim yang dinamis menuntut perusahaan harus mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif. Oleh karena itu truk ini dibuat sebagai bagian dari strategi jangka panjang perusahaan.

"Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGROUP, mereka tidak hanya teringat akan bisnis kita, tapi juga keterlibatan kita membangun bangsa," ujar Suhartono.

Ia melanjutkan, keberadaan mobile-channel ini juga merupakan apresiasi kepada pelanggan FIFGROUP dan sekaligus menyambut Hari Pelanggan pada 4 September mendatang.

"Kami mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada semua pelanggan yang telah membantu membesarkan FIFGROUP," ungkap Suhartono.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa