Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Etios Facelift Mulai Dipasarkan 13 September 2016

Bagja - Kamis, 1 September 2016 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

NEW DELHI - Toyota di India sudah melakukan penyegaran terhadap citycar Toyota Etios. Sejumlah ubahan termasuk tampang baru disuguhkan pada mobil yang juga dijual di Indonesia ini.

Rencananya, Toyota Kislokar Motor di India akan mulai memasarkannya pada 13 September 2016 ini. Belum diketahui apakah juga akan dijual di Indonesia, yang memproduksi sendiri Toyota Etios.

No caption
No credit
No caption
Toyota Etios Facelift dengan yang lama

Sebagian besar ubahan terfokus pada wajahnya. Grill berbentuk V dengan aksen hitam dan krom, serta desain bumper yang dibuat lebih berorot sehingga terlihat sporty. Begitu juga dengan belakang, hanya ditambahkan beberapa aksesori baru.

Masuk ke dalam kabinnya, ada nuansa dua warna dasbor, setir dilapis kulit yang juga dilengkapi tombol audio pada palangnya, dan sisipan aksen krom pada ventilasi AC. itur lainnya, tersedia airbags untuk pengemudi dan penumpang depan.

Interior Toyota Etios facelift dan model lama

Tawaran mesinnya ada dua, mesin diesel berkapasitas 1.5 liter dan mesin bensin berkapasitas 1.4 liter. Di Indonesia sendiri, Toyota Etios menggunakan mesin 1.2 liter. Transmisi yang ditawarkan masih manual 5 percepatan, belum ada transmisi otomatis. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa