Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Latihan Bebas Ketiga & Kualifikasi Moto3: Francesco Bagnaia Bisa Apa?

Minggu, 4 September 2016 | 13:25 WIB

SILVERSTONE - Sepak terjang Francesco Bagnaia di Moto3 Seri 12 Inggris amat luar biasa. Terbukti Francesco Bagnaia keluar menjadi pole position

Pole sitter pertama musim ini dan juga pertama kalinya kuda besi Mahindra bisa menembus deretan start paling depan di mana untuk Moto3 baris depan start kerap jadi miliki penunggang KTM atau Honda. 

Apakah performa Francesco Bagnaian ini hanya sebatas di kualifikasi? Atau bisa berbuat banyak di saat raceday Moto3 malam ini? 

"Setidaknya saya merasa optimistis dengan performa di kondisi basah ini. Sebelumnya kami amat kerepotan dan kali ini sepertinya benar-benar mantap."

"Semoga di saat raceday, apa kondisinya hujan atau kering, saya akan mengerahkan kemampuan terbaikku. Sekaligus menjaga momentum bagus setelah merebut pole position perdana musim ini," beber Francesco Bagnaia.

Penampilan kandidat juara dunia Brad Binder yang di Moto3 Seri 11 Rep. Ceska harus DNF tampaknya masih sedikit mengalami trauma. 

Terbukti performanya di Moto3 Seri 12 Inggris harus start di luar grid pertama. Bukan kebiasaan dari seorang Brad Binder. 

Slot terdepan Moto3 selengkapnya posisi kedua dan ketiga diisi Enea Bastianini (Gresini Racing Moto3) dan Bo Bendsneyder (Red Bull KTM Ajo) dan kandidat juara dunia Moto3 musim ini, Brad Binder, menempati urutan keempat di grid start. 

Apakah Francesco Bagnaia bisa mempertahankan momentum dan meraih kemenangan pertama musim ini bagi dirinya dan Mahindra? Atau malah terjadi BBL dan BBL di seri 12 ini?

Brad Binder Lagi dan Brad Binder Lagi? Mari kita saksikan bersama malam ini. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa