Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oli Motul Multigrade D-Turbo Meluncur Di Surabaya

toncil - Minggu, 4 September 2016 | 14:21 WIB

Surabaya - PT Cipta Makmur Sekata (CMS) selaku distributor tunggal oli Motul di Indonesia jeli melihat pasar. 

Kota Surabaya yang pertumbuhan otomotifnya bagus menjadi pilihan diperkenalkannya Motul Multigrade D-Turbo 10W-30 CH-4/SL di salah satu hotel berbintang di kawasan jalan Embong Malang Surabaya (31/8).

Menurut Johan Wijaya, selaku Bisnis Development Manager CMS perkembangan mobil diesel di Surabaya cukup bagus. 

“Dibanding kota Jakarta, Surabaya punya pasar yang besar terutama perkembangan mobil dieselnya. Inilah salah satu alasan utama perkenalan produk oli Motul Multigrade D-Turbo berlokasi di Surabaya. Penjualan secara total juga sangat bagus,” terangnya.

Motul Multigrade D-Turbo yang bermain pada segmen menengah atas ini lebih diperuntukkan bagi mesin diesel yang sudah common rail atau mobil diesel tahun 2010 ke atas yang butuh pelumas lebih encer. 

Secara spesifikasi bisa juga digunakan untuk mobil dengan bahan bakar bensin.

“Ini karena Motul D-Turbo sudah dibekali dengan teknologi API service CH-4/SL. Lebih bagus 2 poin dibanding jenis CF-4 yang beredar ada saat ini. Lebih efektif melawan penumpukan kotoran akibat gesekan mesin serta mampu memberikan perlindungan optimal dan menghasilkan performa mesin lebih halus,” terang Isadat Salam, Technical Service Manager (Motul Asia Pasific).

Pelumas asal Perancis ini dijual dengan harga eceran tertinggi Rp 110 ribu/liter. “Kami yakin produk ini akan menjadi pilihan favorit para pemakai mobil diesel di Jawa Timur karena kualitasnya yang terbaik. Motul juga sudah 26 tahun meramaikan pasar pelumas Indonesia,” jelas Alexander S.A, Direktur PT CMS. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa