Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cal Crutchlow Babak Belur Usai Balapan

DAB - Senin, 5 September 2016 | 13:46 WIB

SILVERSTONE - Meraih podium dua di negara sendiri memang menjadi kebanggaan tersendiri. Hal itu lah yang dirasakan Cal Crutchlow usai MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone (4/9).

Namun, Cal Cruthclow (LCR Honda) mengakui kalau keberhasilan tersebut bukanlah hal yang mudah. Para rivalnya tampil sengit dan kerap terjadi duel-duel sengit dan alot untuk perebutan posisi kedua, selepas jarak Maverick Viñales yang menjadi pemenang terlampau jauh. 

Apalagi Cal Crutchlow mengalami kontak fisik saat duel dengan Marc Márquez dan Valentino Rossi. "Marquez menabrakku saat kecepatan 321 km/jam tepat di kaki kanan. Winglet motornya menabrak saya dan menyebabkan kaki saya sempat mati rasa," kata Crutchlow. 

"Kepala saya pun menyenggol garpu depan YZR-M1 Valentino Rossi saat sedang menikung. Saya ceritakan ini kepadanya, eh dia malah tertawa," lirih Crutchlow. "Jadi saya lebih memilih mempertahankan posisi meski itu sangat berisiko!" tambahnya. 

Meski babak belur, Cal senang bisa meraih podium di kampung halamannya dan berada dekat dengan anak perempuannya yang baru saja lahir, Willow Crutchlow. Tiga podium di empat balapan terakhir, kini Cal Cructhlow berada di peringkat delapan sementara. (otomotifnet.com)

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa