Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Fun Rally : Saatnya Beralih ke Pertalite

toncil - Jumat, 9 September 2016 | 11:39 WIB

Surabaya - Banyak cara mengajak masyarakat memilih yang lebih baik. Salah satunya seperti yang dilakukan Pertamina saat menggelar event bertajuk Fun Rally Pertalite Communities Challenge di Surabaya (4/9). Sekaligus juga untuk memperingati hari Pelanggan Nasional.

Lomba yang mirip time rally ini digelar dengan tujuan mengajak masyarakat beralih dari yang biasanya menggunakan bahan bakar Premium beralih ke Pertalite.

“Dengan perbedaan hanya Rp 350 per liter antara Premium dengan Pertalite, kami berharap masyarakat mau beralih ke Pertalite,” imbuh Heppy Wulansari, Area Manager Communication and Relation Jatim Balinus Pertamina.

Selama setahun dipasarkan, animo masyarakat terhadap Pertalite cukup tinggi. Ini terbukti dengan penyebaran outlet Pertalite di wilayah MOR V (Jatim, Bali, NTB dan NTT) yang mencapai 903 SPBU.

Untuk event fun rally sendiri diikuti sebanyak 100 kelompok peserta dari puluhan komunitas mobil asal Surabaya dan sekitarnya. Start dari halaman kantor Pertamina Marketing Operation Region V, Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya sekitar jam 07.30 WIB. 

Setiap kelompok pemberangkatan terdiri dari 3 orang, dan harus melewati 7 pos pemberhentian (pit stop) yang tiap posnya akan ada tantangan menarik. Termasuk tantangan Move On to Pertalite dan tantangan 90 detik. “Semoga program ini semakin bisa membuat masyarakat beralih ke Pertalite,” harap Heppy. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa