Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand Sedona Jadi Andalan Terbaru KIA Indonesia

andy - Jumat, 9 September 2016 | 12:09 WIB

Di masa setelah krisis moneter awal tahun 2000-an, Big MPV KIA Carnival begitu populer di Tanah Air. Kenyamanan memadai dan value for money tinggi membuatnya menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga. Sayang popularitas Big MPV KIA ini menurun saat Carnival dogantikan oleh Sedona beberapa tahun kemudian.

Kali ini KIA akan coba menghadirkan kembali line-up Big MPV-nya dengan memperkenalkan Grand Sedona di pameran internasional yang akan digelar Agustus mendatang. Sosok Grand Sedoana sudah jauh berbeda dari Sedona yang kita kenal. Desain wajahya sudah menganut ciri khas Tiger Nose yang jeuh lebih atraktif.

Sesuai fungsinya sebagai Big MPV, Grand Sedona menawarkan kepraktisan dan kenamanan berkendara bagi para penumpangnya. Salah satu cirinya adalah sistem pelipatan bangku yang berbeda dari MPV lain. Bangk baris kedua ‘dilipat dengan cara menjungkirkan ke depan dengan posisi sandaran yang unik. Sementara bangku baris ketiga bisa dismpan di bagasi dan menghasilkan ruang barang dengan lantai yang rata dan luas.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa