Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Harley-Davidson Street Glide 2003, Repair Project

Senin, 12 September 2016 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Moge v-twin, Harley-Davidson Street Glide ini sebelumnya sudah dimodifikasi, tampilannya ya seperti yang ada di artikel ini. Sudah pakai custom body part dari fiber. Windshield, cover tangki sampai side box dibuat ulang dengan desain yang lebih keren.

Namun karena sering dipakai tentunya sudah enggak mulus lagi. Agar tampilannya kembali segar, Arif Widiyanto sang pemilik membawa motornya ke Custom Concept Industries (CCI) di kawasan Palmerah Barat, Jakarta.

No caption
No credit
No caption
 

“Iya nih jarang-jarang dapat proyek repair,” buka Ariawan dari CCI. Menurutnya custom builder ini, cat sudah banyak yang tidak sempurna. “Harus repaint ulang, namun tetap mengikuti warna sebelumnya. Pemilik maunya tetap seperti ini tapi mau mulus lagi,” jujurnya.

“Cat grafis biru tetap dipertahankan karena warna ini terasa adem di hati,” curhat Arif yang juga upgrade audio di motornya, sepasang speaker Kickers nempel di side box.

Kelar urusan warna, kaki-kaki juga dilakukan ubahan. “Tapi diameternya enggak mau terlalu besar tetap dipertahankan 21 inci, biar buat riding masih nyaman dan modelnya juga lebih oke,” papar Arif yang sebelumnya pakai pelek jari-jari.

“Pakai CNC wheels dari CCI tentunya lebih eksklusif desainnya karena dibuat khusus untuk motor Arif ini saja,” yakin Ari.

Selain itu, kelebihannya adalah soal bobot, jauh lebih ringan. “Pelek besi jari-jari yang dipakai sebelumnya berat minta ampun. Dibanding pelek CNC ini satu banding tiga bobotnya,” kekeh Ari.

Jadi, sekarang sudah lebih segar ya, yuk ngeblaaaar lagi! • (Indra / otomotifnet.com)

 

Plus: Detail pengerjaan rapi
Minus: Pelek belakang masih standar, coba dipoles pasti lebih keren

Data Modifikasi:
Ban depan : Shinko
Ban belakang : Shinko
Pelek : Custom By CCI
Cover sok : CNC
Knalpot : Vince n Hines
Floar board : CNC
Cover tangki : Custom
Fairing: Custom
Side bag : Custom
Audio : Kickers
Handgrip : Arleness
Headlight cover : CNC
Concept Custom Industries : 081915113717

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa