Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ciee...Mitsubishi Bikin Dealer Auto Show, Apa Isinya?

Arief Aszhari - Senin, 19 September 2016 | 11:00 WIB

Tangerang Selatan- Pakai label 'Auto Show', PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bikin Dealer Auto Show. Apa itu?

Tak lain event semacam open house untuk calon pelanggan agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air. Tujuannya untuk mensosialisasikan produk, program dan aktivitas 3S (sales, service, dan sparepart) dan awereness kepada masyarakat.

Mitsubishi menggelar Dealer Auto Show ini di diler kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan seluruh wilayah Indonesia selama 9 hari (17-25/9) 2016.

Menurut Budi Dermawan Daulay, Head of MMC Sales Departement Regional 1 (Jabodetabek & Jabar), kegiatan ini merupakan perpanjangan promo penjualan di pameran lalu untuk diaplikasikan kepada konsumen yang berada di luar Jakarta.

"Untuk program ini tentunya juga diharapkan dapat meningkatkan penjualan, dan untuk wilayah Jabodetabek diharapkan naik 15 sampai 20 persen untuk kendaraan penumpang di luar adanya kegiatan ini," jelas Budi saat berbincang dengan Wartawan di Diler Mitsubishi Alam Sutera, Minggu (18/9).

Lanjut Budi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak para konsumen mengunjungi diler Mitsubishi dan melihat secara langsung fasilitas yang terdapat di diler pabrikan asal Jepang ini.

"Karena ini sesuai dengan semangat Brand New Day kita yang baru juga, dan konsumen juga bisa langsung test drive dan kita tawarkan promo penjualan yang sudah kita buat," tambah Budi.

Untuk program penjualan yang ditawarkan selama Dealer Auto Show ini antara lain, diskon suku cadang sampai 25 persen untuk item tertentu, free check up untuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan, dan souvenir khusus untuk konsumen yang melakukan service dengan cara booking maupun konsumen yang melalukan test drive kendaraan penumpang.

Namun, pihak Mitsubishi juga menawarkan program penjualan menarik berdasarkan model kendaraan yang berlaku pada periode September 2016.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa