Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pajero Sport Tetap 'Perkasa' di Jabodetabek

Arief Aszhari - Selasa, 20 September 2016 | 08:47 WIB

Jakarta- Dengan banyaknya penambahan diler Mitsubishi, khususnya di area Jabodetabek ternyata cukup memberikan efek penjualan yang signifikan bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air.

Budi Dermawan Daulay, Head of MMC Sales Departement Regional 1 (Jabodetabek & Jabar), penjualan kendaraan Mitsubishi di Tangerang menyumbang hampir 20 persen untuk seluruh wilayah Jabodetabek.

"Untuk penjualan di wilayah Jabodetabek sekitar 1.000 sampai 1.100 unit perbulan, dan Tangerang menyumbang hampir 20 persen dari jumlah tersebut," jelas Budi saat berbincang dengan wartawan, di Tangerang Selatan, Minggu (18/9).

Lanjut Budi, untuk penjualan Mitsubishi di wilayah Jabodetabek menyumbang sekitar 40 persen terhadap penjualan Mitsubishi secara nasional. "Untuk penjualan Pajero Sport di jabodetabek hampir 70 persen dari 1.000 sampai 1.100 tadi, disusul Mirage 15 persen, Outlander 10 persen, dan Delica ditambah Strada Triton 5 persen," tambah  Budi.

Sedangkan untuk di Tangerang, penjualan Mitsubishi Pajero Sport menjadi model paling laku di segmennya. SUV jagoan pabrikan berlambang tiga berlian ini mampu meraih pangsa pasar sekitar 40 persen di segmen tersebut.

"Untuk Tangerang, pajero Sport jadi market leader dengan market share hampir 40 persen (tanpa menyebutkan data penjualan Pajero Sport di Tangerang) dari seluruh penjualan market di segmen tersebut sebesar 200 unit," akunya.

Untuk wilayah Tangerang, Mitsubishi memiliki empat diler, yaitu Mitsubishi Bumen Redja BSD, Srikandi Alam Sutera, Dwindo Bintaro, dan Ciwangi Ciputat. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa