Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Najib M. Saleh Hobi Gelar Kejurnas

Parwata - Selasa, 22 November 2016 | 08:42 WIB

Yogyakarta - Venture Sport Club (VSC) dikenal sebagai promotor balap dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selalu eksis berasal dalam berbagai momen. Paling baru, promotor yang berkutat di ajang roda dua ini menghelat Kejurnas Drag Bike Region 2 seri 5 berlabel Venture Sport Club (VSC) National Championship Drag Bike Nite Race 2016, di pantai Depok Parangtritis, Bantul, Jogyakarta.

Event bertitel kejurnas tersebut baru kali ini dihelat malam hari. Adalah Najib M Saleh yang merupakan sosok berpengaruh di balik kesuksesan VSC. Menariknya, balap-balap yang diselenggarakan selalu ramai dan lebih banyak bermain malam hari. Ia beberapa kali menggelar roadrace jelang pergantian tahun.

Beberapa kali pula menghadirkan kebut lurus 201 meter, juga malam hari. Padahal eventnya sekelas kejuaraan daerah (kejurda). Namun sepanjang 2016 ini Pak Najib sapaannya, terlihat mengubah agendanya. Pria ini lebih fokus menggelar event sekelas kejurnas saja. Ini dibuktikan dengan agenda event yang dibeberkan pada OTOMOTIF. Sebelum kejurnas drag bike, VSC sukses menggelar Kejurnas Motoprix pada Juli (16-17/7) di sirkuit lanud Gading Wonosari.  

“Di bulan Agustus saya geber 2 agenda event kejurnas. Setelah kejurnas dragbike saya gelar kejurnas Grasstrack (28/8) di Wonosari. Nah di bulan September akan gelar dragbike (24/9) dan kejurnas drag race (25/9). Lokasinya juga di Wonosari," ungkap Pak Najib dengan senyum khasnya.

Lantas kenapa lebih memilih menggelar sekelas kejurnas di tahun ini? “Ya kalau enggak ada yang gelar, ya saya saja yang gelar," tukasnya enteng. Mantap. Gombak/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa