Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rell 18 Samarinda, Menyediakan Helm Streetfighter Custom

Selasa, 27 September 2016 | 10:57 WIB

Samarinda - Nih yang suka tampilan helm nyentrik gaya street fighter, jangan lupa tarik handle rem depan di gerai variasi motor Rell 18. Karena ada pilihan beragam macam bentuk menarik helm tipe full face.

“Material yang digunakan berupa fi berglass dengan busa custom sesuai lingkar kepala,” buka Yogha pemilik toko. Ada tiga macam jenis yang ditawarkan, seperti model full face konvensional dengan model kaca bisa dibuka.

“Dan ada model kaca permanen, otomatis kaca tidak bisa dibuka. Namun, pada bagian sisi helm bisa pesan beragam model ornamen lubang udara, seperti model kisi-kisi garis atau lubang,” jelas Yogha lagi.

Untuk ukuran bisa dipesan mulai ukuran S, M, L hingga XL. Tentunya bagian luar helm akan sama besar, namun berbeda diukuran busa bagian dalamnya. “Termasuk untuk fi nishing, bisa pesan polos dan airbrush,” tambah Yogha yang jual helm mulai dari harga Rp 1,1 juta sampai Rp 2,2 juta ini.

Lebih detail datang saja ke bengkel yang beralamat di Jl. Cipto Mangunkusumo No. 18, Gunung Lipan, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur. Telepon 0813-32155071. • (Hero / otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa