Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kecelakaan, Pembalap Superbike Tidak Ikut Kualifikasi

Sabtu, 24 September 2016 | 19:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Aragon – Pembalap World Superbike (WSBK) Alex Lowes balapan untuk tim Yamaha Tech3, dipastikan tidak ikut kualifikasi GP Aragon, setelah kecelakaan saat latihan hari Sabtu pagi (24/9).

Alex Lowes untuk ketiga kalinya berturut-turut tampil di balap di MotoGP, menggantikan Bradley Smith yang masih dalam proses penyembuhan akibat cedera ligamen lutut, Agustus lalu.

Setelah di GP Inggris dan San Marino, Lowes diturunkan pada race ke-14 di Aragon ini. Setelah menjalani tiga kali latihan bebas pada hari Jumat dan Sabtu, pembalap Inggris itu tidak akan menjalani sesi kualifikasi.

Dua pembalap Yamaha Tech3, Pol Espargaro dan Alex Lowes kecelakaan saat latihan GP Aragon hari Sabtu

Lowes kecelakaan di tikungan 16 pada hari Sabtu pagi ketika tengah memacu motornya di latihan bebas ketiga. Ia dibawa ke pusat medis untuk pemeriksaan setelah melaporkan ada nyeri pada kakinya.

Ia hanya menyaksikan para pesaingnya menjalani latihan keempat dan kualifikasi Sabtu sore. Namun untuk balapan, belum dipastikan. Tim Tech3 bilang Lowes akan diperiksa oleh staf medis besok pagi.

Jika ia bisa berlomba pada hari Minggu, ini jadi balapan ketiganya di MotoGP, sebelum akan kembali balapan lagi di WSBK Prancis di Magny-Cours pekan depan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa