Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Part Daytona Siap Dipasarkan di Surabaya

Senin, 26 September 2016 | 08:27 WIB

Surabaya-Daytona Asia yang bekerjasama dengan PT Putra Mustika Prima (PMP) sebagai distributor tunggal Daytona di Indonesia meluncurkan 3 produk barunya. Produk ini untuk dipasarkan di Jawa Timur khususnya Surabaya setelah beberapa waktu lalu diperkenalkan di Jakarta.

 “Acara launching 3 part baru Daytona di Surabaya ini sekaligus menjadi rangkaian terakhir tur 4 kota keliling Jawa Timur setelah Malang, Kediri, Jember,” jelas Teow Sugio, General Manager Sales & Marketing PT PMP saat menggelar press conference di Santika Premier Hotel Surabaya (22/9).

tiga produk tersebut adalah Daytona Ultra Force (kampas rem depan). Mempunyai 2 tipe yaitu berbahan steel fiber (Rp 50 ribu) dan lapinus fiber (Rp 75 ribu).

Lalu busi Iridium Ignimax yang juga ada 2 jenis, yaitu Ignimax double Iridium (Rp 120 ribu) dan Ignimax (Rp 15 ribu). Produk ketiga adalah aki Daytona Supercharge. Ada Nano Gel Maintenance Free (Rp 264 ribu) dan VRLA Battery Maintenance Free (Rp 215 ribu).

“Semua produk ini masih kami impor dan tersedia untuk semua merek motor yang dipergunakan untuk harian,” beber Fariz Aldino, Marketing Manager Daytona Asia.

Jaringan outlet Daytona yang sudah tersebar di seluruh Jatim sendiri berjumlah 400 outlet. Dan ditargetkan akan meningkat hingga 700 outlet pada akhir 2016 ini.

“Sementara ini demand tertinggi ada pada busi yang mencapai angka 20 ribuan untuk wilayah Jatim dan Jabar. Untuk target kami bisa mencapai market share sebesar 3 persen. Harapannya produk Daytona ini akan meledak di kota Surabaya,” jelas Teow.

Perihal Daytona sendiri, pecinta balap roda dua tanah air pasti lah mengenal part asal Jepang ini. Akhir tahun ’90-an hingga awal 2000-an adalah masa keemasan Daytona. Kala itu racing part untuk motor 2-tak dirajai Daytona. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa