Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Resmi Luncurkan Vespa Edisi 70 Tahun di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Rabu, 28 September 2016 | 11:47 WIB

Jakarta - Selain untuk meluncurkan varian teranyar Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber, event Piaggio Motoplex yang digelar di Pondok Indah Mall 2 (27/9) juga dijadikan tempat memperkenalkan jajaran Vespa edisi 70 tahun atau settantesimo. Vespa Settantesimo terdiri dari empat varian, yakni Primavera 150, GTS 150, GTS 300 dan PX 150. Ketiganya dibalut warna biru telur asin atau Azzuro.

Vespa Settantesimo juga diberi sedikit sentuhan material kulit di beberapa bagian yang makin menegaskannya sebagai produk klasik yang eksklusif. Bagian jok misalnya, dibalut warna coklat tua. Sedang bagian buritan ketambahan aksesori berupa tas kulit dengan warna senada jok. Sejumlah logo Settantesimo berupa angka 70 juga menghiasi beberapa bagian seperti yang terdapat di bagian ujung jok, bagian tas, dan di bagian penutup bagasi.     

"Piaggio Indonesia sangat senang dan antusias dapat meluncurkan tiga model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa untuk para pecinta Vespa di tanah air. Untuk merayakan momen tersebut, kami menghadirkan edisi khusus Vespa dengan warna istimewa, yaitu Azzuro 70," ujar Direktur Marketing PT. Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto. 

"Kami juga menerima sambutan luar biasa dan tanggapan positif atas edisi khusus Settantesimo dari pecinta Vespa di Indonesia. Hal ini mencerminkan antusiasme yang tinggi terhadap kehadiran produk terbaru Vespa serta meningkatnya kecintaan pada merek kami," tambah Andre.

Jajaran produk Vespa Settantesimo dipasarkan dengan harga masing-masing Rp. 49 juta untuk Vespa Primavera, Rp. 59 juta untuk Vespa GTS 150, Rp. 90 juta untuk Vespa PX, dan Rp. 200 juta untuk Vespa GTS 300 semuanya sudah on the road Jakarta.

Semua unit tersebut ready stock dan dijual secara terbatas. Untuk pecinta roda dua yang ingin melihat-lihat Vespa Settantesimo bisa mengunjungi Piaggio Motoplex di Pondok Indah Mall 2 yang diselenggarakan pada 26 September hingga 2 Oktober 2016. Oh iya, para pengunjung Piaggio Motoplex juga diberi kesempatan mencoba impresi Vespa GTS 300 dan Moto Guzzi V9 lho! Ayo buruan!. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa