Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Super Carry 'Angkot' Pintu Geser

Bagja - Rabu, 28 September 2016 | 08:08 WIB

Jakarta - Nama Suzuki Carry mungkin sudah tidak asing di Tanah Air, bahkan sampai saat ini. Nah, di India sana, Maruti Suzuki berencana untuk menghadirkan versi terbaru dari versi van Super Carry.

Bahkan, mobil yang di Indonesia identik dengan 'angkot' tetap dipertahankan Suzuki untuk terus dijual. Di India sendiri, kiprahnya sudah lebih dari 15 tahun. 

Namun, versi van ini memang sepertinya dikhususkan untuk mengangkut penumpang. Terlihat dari sodoran pintu geser yang memudahkan akses keluar masuk penumpang ke kabinnya yang  bisa menampung tujuh penumpang.

Suzuki Super Carry ini didukung mesin GB14 berkapasitas 1.2 liter MPFI 4 silinder. Mesin tersebut sanggup menghasilkan daya sebesar 72 dk dan torsinya 101 Nm. 

Sedang mesin dieselnya, tersedia mesin yang sama dengan Suzuki Celerio, berkapasitas 0,8 liter 2 silinder yang punya tenaga sebesar 32,17 dk dan torsinya 75 Nm. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa