Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Lewati Target Penjualan Di GIIAS Surabaya, Ertiga Terlaris

Minggu, 2 Oktober 2016 | 23:01 WIB

Surabaya-Memasuki hari terakhir Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 (2/10)  ternyata Suzuki sukses melampaui target penjualan yang ditentukan yaitu 150 unit.‎ 

Info yang didapat Otomotifnet, penjualan Suzuki menyentuh angka di atas 200 unit.

"Betul Suzuki sudah berhasil melewati target di tentukan. Dari 200 unit lebih itu paling banyak Suzuki Ertiga," jelas Yuanita Christanti, Marketing Manager PT United Motors Centre (UMC), main dealer Suzuki wilayah Jawa Timur.

Komposisinya adalah Suzuki Ertiga sebanyak 50%, lalu dikuti oleh Suzuki S-Cross 15% dan sisanya 35% disumbang dari Wagon R dan jenis Pick Up.

Sedangkan Suzuki Jimny yang kali ini menjadi icon dari booth Suzuki justru tidak mendulang angka penjualan lantaran memang belum bisa diperjualbelikan.

"Karena Suzuki Jimny masih sebagai reference model di ajang GIIAS kali ini," Rifkie Setiawan, Brand Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa