Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Yamaha Tricity, Jatah Tahun Ini Ludes!

Antonius Yuliyanto - Jumat, 4 November 2016 | 16:53 WIB

Jakarta - Yamaha Tricity 155, skutik 3 roda yang didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand mulai dipasarkan Yamaha di IMOS 2016 ini. Kehadirannya ternyata menarik perhatian konsumen, buktinya jatah untuk tahun ini sudah ludes! Berapa sih harganya?

“Harganya Rp 66 juta on the road Jakarta,” terang Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Untuk pemesanan di IMOS ini, unit akan dikirim di bulan Desember.

Menariknya, kendati harga skutik bermesin 155 cc ini terbilang lumayan tinggi, itu enggak menyurutkan calon konsumen untuk meminangnya. “Jatah untuk tahun ini sebanyak 30 unit sudah ludes dipesan,” terang Defin Eko, PIC CBU model Yamaha. “Omes (artis) saja beli 2 unit,” lanjutnya.

Menurut Defin, sampai Kamis malam saja sudah terpesan 33 unit. Sedang sampai Jumat siang diperkirakan total penginden bisa tembus 50 unit. Untuk memesannya menurut pria ramah ini cukup menyetor Rp 300 ribu sebagai tanda jadi. Untuk pembeli dengan urutan di atas 30 akan menerima unitnya tahun depan. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa