Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Baru KTM Duke 125 Versi 2017, Desainnya Makin Agresif

Jumat, 11 November 2016 | 08:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Milan, Italia - Selain Duke 390, KTM juga meluncurkan versi facelift dari varian sport naked terkecilnya, Duke 125. Seperti Duke 390, motor ini juga mengusung tampilan agresif dengan sudut-sudut tajam.

Duke 125 mengusung mesin 124,7 cc berpendingin cairan dan sudah memenuhi standar emisi Euro-4. Untuk tenaga maksimal yang mampu dikeluarkan motor berbobot 137 kg ini, yakni mencapai 15 dk.

Duke 125 mendapat kerangka dan sejumlah komponen baru seperti suspensi upside down 150 mm keluaran WP, headlamp LED, dan panel instrumen full TFT. Motor ini juga mendapat rem cakram depan 300 mm dan 230 mm di belakang Bybre. Selain itu, Duke 125 juga mendapat sistem pengereman Bosch dual-channel ABS.

Satu lagi perubahan signifikan dari sport naked mungil buatan pabrikan Austria ini adalah kapasitas tangkinya yang mampu menampung 13,4 liter bahan bakar. Duke 125 lama hanya mampu menampung 11 liter bahan bakar.

Untuk Indonesia, berharap saja Duke 200 dan Duke 250 akan berubah tampilan jadi seperti ini! (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa