Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bardahl: Per 2016 Sudah Gandeng 16 Distributor

Minggu, 20 November 2016 | 09:21 WIB

Jakarta - Kembalinya produk Bardahl di Indonesia ternyata tak sekadar kembali. Akan tetapi serius untuk tetap  bertahan lama di pasar pelumas Indonesia.

"Kami kembali lagi dan kami berjanji takkan pergi dan bakal bertahan di Indonesia. Untuk itu kami hadir dengan line-up produk beragam mulai dari pelumas (sepeda motor dan mobil) serta industri dan juga spare part seperti fuel filter," tukas Eric H. Fletcher di acara reintroduksi Bardahl di Senayan (17/11) silam.

Keseriusan Bardahl balik kembali di Indonesia dengan ditunjuknya PT Anugerah Lubricant Indonesia sebagai prinsipal Bardahl di Indonesia yang dikomandani Syafrian Effendi.

Syafrian Effendi bukanlah orang lama di dunia bisnis pelumas. Dia cukup berpengalamann dan pernah bergabung di Shell dan Total menjadi bekal melakukan penetrasi pasar untuk pemasaran pelumas dan aditif Bardahl di Indonesia.

"Kembalinya Bardahl di Indonesia benar-benar serius dan tidak setengah-setengah."

"PT Anugerah Lubricant Indonesia sudah mempersiapkan produk yang bakal dipasarkan mulai dari pelumas sepeda motor, mobil (mesin bensin dan diesel) serta pelumas untuk sektor industrial," ujar Syafrian Effendi.

Bahkan hingga akhir tahun ini sudah menggandeng 16 distributor di Indonesia melingkupi areal Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan sebagai tahapan penetrasi Bardahl di Indonesia.

"Semoga di 2017 sudah mencapai 20 distributor yang memasarkan produk Bardahl di Indonesia," pungkas Syafrian Effendi.

Hingga 2016, Bardahl belum memasang target penjualan dan baru di 2017 baru akan menargetkan berapa besar penjualan Bardahl di Indonesia. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa