Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Jelajah Jember – Banyuwangi Bersama All New Honda Supra GTR 150

Bob - Minggu, 20 November 2016 | 19:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Banyuwangi- Menjelang penutupan tahun 2016, PT. Astra Honda Motor kembali menggelar  silahturahmi akbar penunggang sepeda motor Honda berskala nasional, Honda Bikers Day (HBD) 2016  yang bertempat di Area Wisata Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur.

Tetapi, sebelum melaksanakan gelaran akbar tersebut, AHM bekerjasama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia memberikan kesempatan khusus kepada media untuk melakukan turing bersama.

Rutenya dari Kota Jember ke venue Honda Bikers Day 2016 menggunakan All New Honda Supra GTR 150.  Asiknya, rute yang dipilih merupakan jalur alternatif yang menarik.

Petualangan  dengan All New Honda Supra GTR 150 ini dimulai dari halaman dealer MPM Motor di Jl. Diponegoro, Jember. Di mana rombongan turing dilepas oleh Dendy Sean, Direktur Marketing PT Mitra Pinasthika Mulia.

Setelah berkendara santai menyusuri kota Jember, perjalanan dilanjutkan menuju Bondowoso, Wonosari, dan melintasi jalanan berkelok perbukitan di Kawah Ijen dan finish di Banyuwangi.

Total jarak yang ditempuh diperkirakan sekitar 140 km, ditempuh dengan waktu sekitar empat jam.

Memasuki kawasan Kawah Injen, rombongan turing disambut hujan lebat

All New Honda Supra GTR 150 mulai diuji ketangguhannya saat melewati kawasan perbukitan Kawah Ijen. Itu karena, di sepanjang daerah tersebut kontur aspal tidak seluruhnya bagus.

Ditambah adanya  perubahan elevasi drastis, pasir, hingga jalanan dengan tikungan yang ekstrim, ditambah aspal yang licin karena hujan deras.  

Walaupun begitu, rombongan tetap semangat karena disuguhi pemandangan alam seperti hutan lebat, padang sabana, dan lereng hijau, enggak bosan jadinya.

Dalam turing kali ini, Marketing Director AHM Koji Sugita bersama Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin turut berkendara bersama rekan media, keduanya terlihat sangat menikmati rute Jember-Banyuwangi ini.

“Rute perjalanan kali ini seru dan menarik. Kombinasi jalannya lengkap. Ini sebuah petualangan yang menyenangkan dengan All New Honda Supra GTR 150 sebelum mengikuti Honda Bikers Day tahun ini,” ujar Muhib. (otomotifnet.com)

Editor : Bob

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa