Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agya Ayla Club Indonesia (Galaci) Liga Inggris VS Serie A

Parwata - Rabu, 28 Desember 2016 | 15:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Liga Inggris VS Serie A

Sederetan members Galaci ini mendadani Toyota Agya dan Daihatsu Ayla-nya menjadi klub sepak bola, dukung yang mana?

Jakarta - Ragam modifikasi memang tiada habis-habisnya. Berbagai tema yang berbeda sering kali bermunculan. Misalnya Rally Style atau Vanddicted yang sedang ramai dibicarakan di OTOMOTIF.

Nah, komunitas LCGC bernama Galaci atau Agya Ayla Club Indonesia kali ini pun ingin terlihat berbeda dengan tema yang jarang digunakan.

“Ada empat mobil yang didandani dengan tema klub sepak bola dan ditunjukkan dari gaya-gaya di eksterior maupun di interiornya,” ujar Arie Angriawan, member sekaligus modifikator mobil-mobil komunitas Galaci ini.

Namun tidak semua yang mengadopsi tema ini suka dengan sepak bola atau modifikasi. Ada yang juga ikut karena hanya senang bercengkrama tapi tidak menyukai sepak bola atau ada yang baru mulai keracunan.

Yang jelas, keempat mobil ini bersamaan dikerjakan di workshop Toursi & Speed 16 Auto Work milik Arie. Penasaran seperti apa? • (Sano/otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa