Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 1 Asia Dream Cup: Pembalap Indonesia Kuasai Podium

DAB - Sabtu, 3 Desember 2016 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Buriram - Pembalap Indonesia, Yassiin Somma dan M. Febriansyah meriah podium satu dan tiga di kelas Asia Dream Cup (ADC) di sirkuit Buriram, Thailand (3/12).

Start dari grid ke-2 Yassiin tampil mendominasi balapan selama 8 lap, sempat dapat perlawanan sengit dari rekan seenegaranya di lap pertama.  Febri dari posisi grid 10 mampu melakukan start yang baik hingga bisa menyodok posisi terdepan.

Yassin tetap memimpin dan di buntuti oleh Febri. Sayang posisi 1-2 tak berlangsung lama. Perlawanan dari pembalap India, Hari Krisnan yang melakukan start cepat dari posisi 17 mampu menusuk maju kedepan dan berjibaku dengan leading grup. 

Hingga lap terakhir M. Febriansyah mampu menempel ketat posisi 2, tepat dibelakang Yassin. Sayang posisinya di rebut oleh pembalap asal Jepang Hiroki Nakamura 

Mari kita doakan agar besok (4/12),  Yassiin dan Febri mampu meraih podium tertinggi lagi mengulangi hasil baik seperti di race pertama hari ini.  (otomotifnet.com)

HASIL RACE 1 ASIA DREAM CUP THAILAND

Hasil Race 1 Asia Dream Cup Thailand

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa