Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 2 ADC: Yassiin Somma Raih Podium Tiga

DAB - Minggu, 4 Desember 2016 | 14:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Buriram - Di seri penutup Asia Dream Cup (ADC) 2016 race kedua, Minggu (4/12) Buriram, Thailand, Yassiin Somma mengakhirinya dengan hasil podium tiga. Mengawali balap dari grid kedua, ia tampil dominan dengan menempatkan diri di tiga terdepan

Perlawanan datang dari sang juara umum ADC asal Jepang, Hiroki Nakamura dan pembalap asal Malaysia, Hafizh Nor Azman. Hingga balapan memasuki tikungan terakhir di lap penutup, Yassiin Somma harus puas finsi di posisi ketiga. 

Pun demikian dengan kompatriotnya, M. Febriansyah yang finis di posisi keempat. Start dari posisi ketujuh, pembalap yang akrab disapa Feri ini  langsung menyodok kedepan. 

Selama balapan, Feri mendahului demi satu pembalap di lewati, di lap ke 6 posisinya berada di belakang Yassiin. Deengan hasil yang diraih di race kedua, Feri harus puas finis di peringkat tiga klasemen akhir 2016, Yassiin di peringkat enam. Tetap semangat dan tetap membanggakan! (otomotifnet.com)

HASIL RACE 2 ASIA DREAM CUP THAILAND

No caption
No credit
No caption
Hasil Race 2 Asia Dream Cup Thailand
Klasemen Akhir Asia Dream Cup 2016

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa