Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Spion Retract Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, Plug And Play Kok!

Fransiscus Rosano - Senin, 5 Desember 2016 | 15:49 WIB

Jakarta - Spion pada varian tinggi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra memang sudah dapat dioperasikan secara elektrik, namun urusan melipatnya masih harus dilakukan manual. Mau pasang spion retract otomatisnya? Bisa kok!

Enaknya, pemasangan alat modul spion retract otomatis atau electric folding mirror ini sudah bersifat plug and play, sehingga tidak perlu merubah dudukan apapun.

“Semua sudah plug and play, disediakan kabel yang sudah disesuaikan untuk Calya dan Sigra sehingga tinggal kita pasangkan saja, tidak perlu memotong kabel,” ujar Chandra, owner gerai Karunia Agung Motor di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Utara.

Soal harga juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena modul dan pemasangan hanya dibanderol Rp 1,5 juta saja.

“Harga Rp 1,5 juta sudah termasuk modul lipat otomatis dari remote, jadi ketika dikunci, spionnya otomatis tertutup dan ketika dibuka, spionnya juga ikut terbuka,” tambah Chandra.

Modul yang disediakan bermerek SHM, sehingga soal kualitas tidak perlu diragukan karena perusahaan yang satu ini sudah banyak membuat modul spion pelipatan elektris untuk berbagai macam mobil

Bahkan tombol pelipatan juga berbentuk OEM, sehingga tidak perlu melubangi konsol atau memasang tombol yang terlihat tidak harmonis di dasbor.

Tertarik?

Karunia Agung Motor
Blok B No 28 29
Pasar Mobil Kemayoran
(021-6546847, 6544004)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa