Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MVM Auto Repair Car Specialist Kualitas Nomor Satu

andy - Senin, 5 Desember 2016 | 13:19 WIB

Cat mobil yang sudah mulai kusam atau banyak baret memang terlihat tidak menyenangkan, membuat penampilan mobil Anda seperti tidak terurus. Kalau sudah begini, solusinya adalah dengan melakukan cat ulang per panel atau langsung satu bodi. Nah, bingung cari bengkel body repair yang oke?

Anda bisa mendatangi bengkel bernama MVM Auto Repair Car Specialist yang ada di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ini. Di bengkel body repair ini Anda bisa ‘meremajakan’ penampilan eksterior mobil Anda dari sisi catnya. Hasilnya oke lo!

“Kami di MVM memang mengutamakan hasil dan kualitas pengecatan yang prima, sehingga bisa mengembalikan kondisi eksterior mobil seperti baru lagi,” ujar Makki Daryl, pemilik bengkel ini berpromosi. Bengkel ini juga menerima beberapa perusahaan asuransi seperti MAG, aksa, KSK, Interasia, Tripakarta, Pan Pacific, dan lain-lain.

Soal biaya, pengecatan per panel mulai dari Rp 300 ribu. Sedankan untuk satu bodi paling mahal dikenakan Rp 20 juta.
“Kalau ganti warna sekitar Rp 25 juta paling mahal,” ujar Makki. Untuk jenis cat tertentu seperti xyrallic atau candy juga dikenakan biaya sekitar Rp 25 juta. “Kita pakai standar cat merek Esai dari Jepang, selain itu ada juga Spies Hecker,” tukasnya lagi.

Bengkel body repair ini buka sejak 2010 dengan rata-rata mobil yang dikerjakan mencapai 130 unit per bulan. Soal waktu pengerjaan, Makki juga memberi patokan. “Rata-rata waktu pengerjaan pengecatan untuk cat per panel sekitar 3 hari, sementara untuk cat satu bodi sekitar satu bulan,” bilang pria ramah ini. Setiap mobil yang dikerjakan di sini langsung dipoles satu bodi agar lebih maksimal hasilnya.

Dibantu oleh 18 mekanik yang berpengalaman, peralatan lengkap mulai mesin aduk cat, oven, dan spray booth sehingga hasil catnya dijamin jadi lebih maksimal dan membuat mobil Anda jadi mulus lagi. Nah, enggak usah tunggu lebih lama lagi! Langsung aja bawa mobil Anda ke MVM ya.


MVM Auto Repair Car Specialists
Jl. Tanah Kusir II No.9 (samping Bank Permata)
Arteri Pondok Indah
Jakarta Selatan
Telp. (021) 27510018

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa