Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

How to Buy BMW X1A/T 2013, Kisaran Harganya Rentang Rp 490-499 Juta

Parwata - Kamis, 8 Desember 2016 | 16:15 WIB
How to Buy BMW X1A/T 2013 Kisaran Harga RP 490-499 Juta
KYN/otomotifnet
How to Buy BMW X1A/T 2013 Kisaran Harga RP 490-499 Juta

Mobil mewah dan modern yang masih diburu meski sudah berstatus bekas

Jakarta - Bagi kalangan ‘The have’ belum nikmat rasanya kalau belum punya BMW. Setidaknya, kalimat di atas kerap dilontarkan banyak eksekutif muda generasi sekarang.

Nah, bagi yang berminat mencoba BMW, bisa coba di kelas X1 20d yang modelnya bisa Anda lihat pada foto. Secara detail, BMW X1 memang terkesan elegan, terlebih lagi model head lamp yang modern dan futuristis.

BMW X1 ini dilengkapi berbagai fitur yang terbilang lengkap dan mewah. Seperti ABS untuk pengereman, dan sudah dilengkapi dengan Cornering Brake Control (CBC), serta Dynamic Stability Control (DSC), plus Dynamic Traction Control (DTS).

Tidak ketinggalan Dynamic Stability Control (DSC), hingga Dynamic Braking Lights yang akan berkedip ketika terjadi pengereman mendadak.

Alhasil, diharapkan mobil di belakang bisa lebih sigap mengerem. Nah, di interiornya seluruh jok dan door trim sudah dibalut kulit berwarna merah yang mewah.

Lalu di atap ada panoramic roof yang menambah kesan mewah. Di setir juga sudah ada panel control untuk audio dan juga sudah dilengkapi paddle shift.

Kurang apalagi? Untuk mesinnya sendiri, X1 diesel ini menggendong mesin diesel 4 silinder berkapasitas 1.995 cc dengan turbocharger.

SUV ini cukup andal dan nyaman untuk pemakaian dalam kota dan luar kota. Transmisi 6 speed A/T Steptronic bisa diandalkan dan cukup responsif.

Menurut Dian E. P, selaku Service Advisor PT. Bestindo Car Utama, “Untuk BMW X1 diesel yang harus diperhatikan adalah kualitas solar yang dipakai, karena harus menggunakan Pertadex. Kalau menggunakan solar lain bisa berakibat buruk pada exhaust cooler, injektor, dan filter solar.” • Kyn/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa