Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota All New Sienta Partner Sejati Perjalanan Keluarga

Editor - Minggu, 11 Desember 2016 | 18:50 WIB

Pilih bekerja atau berlibur, dipakai sendiri atau bersama keluarga, All New Sienta dapat jadi pilihan yang tepat

Jakarta - Bukan hanya menjadi komuter harian yang tepat, All New Sienta juga dapat diandalkan menjadi rekan keluarga yang ingin berlibur sekaligus bertualang. Baik itu koper yang besar, sepeda dan tenda lipat yang tinggi sekalipun tidak menjadi masalah untuk dimuat ke balik bagasi All New Sienta. Thanks to mekanisme Dive-in Seat yang mampu memberikan lantai yang rendah dan rata ketika jok baris ketiga tidak dibutuhkan.

Bila masih kurang, jok baris kedua berkonfigurasi 60:40 juga dapat dilipat ke depan dengan hanya menarik satu tombol saja. Sehingga disaat memuat objek panjang seperti papan berselancar atau tas golf menjadi mungkin, anggota keluarga ketiga pun tidak terlantarkan.

Perjalanan panjang keluarga juga sudah pasti membutuhkan banyak tempat penyimpanan sehingga barang-barang yang dibawa tidak bertebaran. Tepat seperti yang disediakan Sienta, seperti dengan adanya dua laci tertutup di dasbor dan satu yang terbuka, kemudian kantung pada jok baris kedua hingga bahkan cup holder di baris paling belakang.

Sebelum mencapai tujuan beraktivitas yang jauh, orang tua tidak perlu khawatir anak akan bosan berkat hadirnya head unit berlayar sentuh 7 inci dengan fitur Mirroring over Wi-Fi, yang dapat menampilkan isi layar smartphone langsung ke pusat mobil. Konsentrasi sang kepala keluarga pun dipastikan terjaga karena adanya tombol pengatur audio di setir serta fitur Voice Command.

Baik itu diisi sendiri atau seluruh anggota keluarga, kombinasi dari suspensi Torsion Beam di belakang dan MacPherson Strut di depan, lengkap dengan Coil Spring dan Stabilizer pada kenyamanan baik di berbagai medan. Tidak lupa jarak minimum dari tanah 170 mm juga menyuguhkan rasa aman agar tak terpentok.

Jantung Sienta yang merupakan kreasi terbaru dari Toyota jadi kunci setiap senyuman di dalam mobil tetap terjaga. Respon yang sangat lembut dari mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc yang dihubungkan ke roda depan via CVT memastikan pengemudian yang halus, namun dapat menjadi agresif dengan mode Sequential 7-speed jika diperlukan.

Bertemu rintangan seperti tanjakan curam jelas tidak jadi masalah berkat hadirnya fitur Hill-Start Assist Control. Begitu pula pada jalanan menurun yang licin, Sienta menjadi aman dan mudah dikendalikan berkat hadirnya Vehicle Stability Control (VSC) dan rem ABS, EBD serta BA. Di penghujung hari, kegiatan bersama seperti berkemah di tengah hutan pun bisa dicapai tanpa perlu bersusah payah. Ini baru partner sejati bagi keluarga. • ADV

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa