Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Herry Agung, Lima Hari Hanya Menjalani 1 SS Sprint Reli Cikamurang

toncil - Senin, 12 Desember 2016 | 20:45 WIB

Cikamurang – Seandainya ada kontes peserta paling lama untuk mengikuti event sprint reli, Retro Rally Indonesia Sprint Rally di Cikamurang, Cikedung, Jabar (11/12), dr Herry Agung akan jadi juaranya. Eventnya sendiri digelar di sirkuit Wana Patria, Cikamurang, Cikedung, Jabar. 

Bagaimana tidak. “Saya sudah sejak Selasa ada di Cikamurang ini. Bahkan sampai saat ini saya juga tidak tahu apakah bisa start atau tidak,” ucap pereli senior asal Semarang, Jateng ini (11/12). 

Parahnya lagi, dengan waktu datang sejak Selasa, dirinya hanya menjalankan satu special stage (SS) dari empat SS yang direncanakan. 

“Ya jelas enggak puas. Sudah jauh-jauh datang, masa cuma satu SS. Tapi bagaimana lagi, keadaan yang bikin seperti ini,” sebut pembalap berkacamata ini. 

Semakin apes saja, karena ternyata perolehan waktunya dalam menjalani SS tidaklah bagus. Karena sempat melintir di dalam trek. 

Sebenarnya, bukan hanya Herry Agung saja yang menjalankan satu SS, tapi juga seluruh peserta. Namun, kebanyakan peserta baru datang ke Cikamurang pada Jumat bahkan Sabtu. Jauh berbeda dibanding pemilik rumah saki Ibu dan Anak Gunung Sawo tersebut.  

Menurutnya, kedatangan di awal memiliki rencana supaya bisa hafal trek. Namun, sampai Jumat trek juga belum jadi. Ketika sudah jadi, justru hancur terkena hujan badai. 

Sampai akhirnya diputuskan oleh pimpinan lomba setelah diskusi dengan semua peserta hanya menjalankan satu SS saja. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa