Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! Beli Sparepart Dan Aksesoris Di Bazaar Automotive GATOMI Bisa Dari Rumah

Yulian Lahardi - Kamis, 15 Desember 2016 | 21:28 WIB

JakartaBazaar Automotive GATOMI 2016 (Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia) yang berlangsung di Electronic City, SCBD, Sudirman, Jaksel (15-18/12), banyak menyuguhkan aneka sparepart dan aksesoris mobil serta motor.

Asyiknya, transaksi juga bisa dilakukan secara on-line tanpa menghadiri Bazaar Automotive GATOMI. Artinya beli sparepart dan aksesoris di Bazaar Automotive GATOMI bisa dari rumah.

"Bisa di rumah atau di kantor dengan membeli barang di kanal bertuliskan Bazaar Gatomi," ungkap Panji Maulana selaku Pemimpin Redaksi Tabloid Otomotif yang juga payung dari Otobursa.com.

Otobursa.com terlibat langsung memeriahkan Bazaar Automotive GATOMI. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah aksesori atau komponen dipangkas habis-habisan di Otobursa.com. "Bisa mencapai potongan harga hingga 90 persen," jelas Panji.

Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang membeli produk secara on-line di Otobursa.com dengan minimal belanja Rp 200 ribu, juga berhak mendapatkan vouher bensin Pertamax Series senilai Rp 100 ribu.

"Voucher tersebut bisa juga dipakai untuk bensin Pertalite dan Pertamax Plus," ungkap Panji lagi.

Penasaran? Langsung saja Anda belanja on-line di Otobursa.com. (otomotifnet.com)

Editor : Yulian Lahardi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa