Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gokil! SHAD Pangkas Banderol Hingga Setengah Harga

Bob - Sabtu, 17 Desember 2016 | 18:34 WIB

Jakarta - Ikut meramaikan Bazaar Automotive Gatomi 2016, Mitra 2000 membawa sejumlah produknya, seperti TDR, RXR dan SHAD. Nah, di acara perdana yang dibuka oleh Gatomi (Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia) tersebut, Mitra 2000 menyediakan pesta diskon dan promo akhir tahun untuk produk-produk Aftermarket, baik aksesori maupun komponen.

Ambil contoh SHAD langsung memberikan diskon 50% untuk semua tipe produknya, sebut saja mulai dari tas motor hingga boks penyimpan barang. ”Spesial diskon SHAD, potongan setengah harga, hanya di bazaar ini lho,” ajak Jeffry Willar selaku Manager Marketing Mitra 2000.

Contohnya, boks touring SH-48 dengan ruang penyimpanan berlapis karbon yang juga berpenampilan  sporti. Dapat diisi hingga dua helm full face, berat maksimum 8 kg. Boks tersebut ditambah teknologi tahan banting serta anti-air.

Bila Anda berniat memilikinya, dapat ditebus Rp 1,445 juta dari harga awal Rp 2,890 juta. Tidak hanya itu saja sob, banyak aksesori SHAD lain yang kena diskon heboh. Buruan datang ke Bazaar Gatomi 2016 di SCBD Electronic City, Jakarta Selatan. Berakhir di tanggal 18 Desember 2016. Dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Rane

Editor : Bob

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa