Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Express Group Dan Uber Umumkan Kolaborasi Ridesharing Serta Pembiayaan

Harryt MR - Senin, 19 Desember 2016 | 13:47 WIB

Jakarta - Express Group dan Uber umumkan kolaborasi ridesharing serta pembiayaan kendaraan di Jakarta.

Express Group dengan jaringan taksi berkelir putih, nantinya bisa dipesan melalui aplikasi Uber. Kedua perusahaan percaya bahwa kemitraan ini akan menguntungkan mitra-pengemudi.

Melalui pilot program ini, para mitra-pengemudi taksi Express yang berpartisipasi akan dapat menggunakan aplikasi Uber untuk menerima pemesanan perjalanan uberX.

Selain itu melalui kerjasama keduanya, Express Group juga akan mengembangkan pilihan pembiayaan kendaraan yang baru, fleksibel dan terjangkau.

Para mitra-pengemudi Uber dapat mencicil kendaraan dari Express Group, tanpa menggunakan atribut taksi atau branding. Atau yang dikenal saat ini sebagai taksi pelat hitam, menggunakan platform aplikasi Uber.

Inisiatif ini akan menjadi salah satu dari berbagai penawaran yang tersedia di program Vehicle Solutions Uber. “Sebagai salah satu perusahaan taksi terbesar di Indonesia, kami terus mengeksplor cara-cara baru untuk menciptakan value bagi para stakeholder kami,” ungkap Benny Setiawan, Chief Operating Officer Express Group, melalui siaran pers yang diterima OTOMOTIFNET (19/12).

Lebih lanjut Benny mengharapkan tingkat utilisasi armada Express Group dapat ditingkatkan. “kami dapat memberikan layanan mobilitas yang aman, nyaman, dan menarik bagi penumpang, sekaligus memungkinkan pengemudi kami untuk mendapat manfaat dari teknologi ridesharing yang memberikan fleksibilitas dan peluang ekonomi yang lebih,” katanya lagi.

“Kami antusias bahwa Express Group, sebuah perusahaan taksi terkemuka di Indonesia, menggunakan ridesharing dan teknologi untuk menjangkau pangsa pasar baru. Kolaborasi ini ditujukan untuk menjadikan ridesharing semakin handal bagi penumpang dan membuka lebih banyak peluang ekonomi bagi mitra-pengemudi. Kami senang dapat berkolaborasi dengan Express Group,” kata Eric Alexander, Head of Business, APAC, Uber. (otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa