Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lewat Inden Online GSX-R150 dan GSX-S150 Sudah Dipesan 500 Unit, Mana Yang Lebih Laku?

Jumat, 23 Desember 2016 | 17:07 WIB

Otomotifnet.com - Seperti diketahui, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah melakukan World Premier dua motor sport 150 cc terbarunya, GSX-R 150 dan GSX-S 150 di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016, awal November lalu. Meski telah diluncurkan, kedua motor ini masih belum dijual secara resmi. Calon konsumen mesti melakukan inden secara online jika tertarik memilikinya.

Inden bisa dilakukan melalui website http://www.suzukigsxrs150.com/. Hingga berita ini diturunkan, menurut Rafi Al Ghany, Public Relation PT SIS 2W, jumlah total penginden sudah mencapai angka 500. Dan dari jumlah tersebut, varian berfairing ternyata jadi yang paling diminati.

"Dari 500 pemesan, sekitar 70 persennya adalah GSX-R 150, nah sisanya baru deh GSX-S 150," ujar Ghany, saat dihubungi OTOMOTIFNET.COM, Kamis (22/12).

Menurut Ghany, Suzuki cukup puas dengan angka inden tersebut. "Karena kita memang tidak set target tertentu untuk inden online GSX, tentunya kita cukup surprise dan senang dengan respon publik yang telah melakukan inden," tambah Ghany.

Kabarnya, GSX-R 150 dan GSX-S S150 baru akan didistribusikan ke dealer-dealer pada Februari 2017 nanti. Sedangkan mengenai harga resminya memang belum diumbar ke publik. Namun, berdasarkan pengakuan informan OTOMOTIFNET.COM di salah satu main dealer Suzuki di kota Bekasi, kedua motor ini kabarnya akan dibanderol sekitar Rp 28 juta untuk GSX-S 150 dan Rp 30 juta ke atas untuk GSX-R 150.

Tertarik?.(Otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa