Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos V-KOOL Travis Smith Belajar Dari Partner Indonesia

Parwata - Senin, 6 Maret 2017 | 10:54 WIB

Jakarta - Indonesia merupakan salah satu negara favorit yang dikunjungi Travis Smith. Hal ini diungkap Vice President dan General Manager of Performance Films Eastman Chemical Company, induk kaca film V-KOOL lantaran senang menjalin partnership dengan V-KOOL Indonesia.

“Salah satu tempat favorit saya datangi adalah Indonesia karena kekuatan parnertship dengan Indonesia,” ujarnya di sela-sela Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016 di Jakarta bebrapa waktu lalu Menurutnya, ada hal yang istimewa yang didapat dari hubungan yang dijalin tersebut. “Saya pikir yang spesial saya dapat dari partnership dengan Indonesia adalah passion yang hebat dan komitmen untuk mendukung brand V-KOOL ini menjadi yang terbaik.

Dalam hubungan kolaboratif ini kami berbagi ide dan pengalaman. Jadi kami membangun keyakinan apa yang terbaik bisa kami lakukan bersama,” paparnya. Eastman sendiri merupakan manufaktur terbesar di dunia yang memproduksi kaca film. Di bawahnya ada beberapa merek selain V-KOOL seperti Llumar dan SunTek.

Khusus V-KOOL yang menjadi terbesar tak lepas dari strategi tepat yang melibatkan partner lokal dalam membuat keputusan, meski V-KOOL memiliki standar global dalam teknologi. “Enggak ada yang lebih baik dari bekerja selain dengan partner kami di Indonesia.Eddie (Eddie Salim, Presdir V-KOOL Indonesia) dan tim sangat mengerti brand yang membuat ini spesial terutama dari service experience. Jadi setiap ke sini saya belajar bagaimana mereka mendekati konsumen Indonesia.

Memenuhi kebutuhan konsumen di sini dan saya mendapatkan banyak hal untuk digunakan di tempat lain,” aku Travis yang sudah 4,5 tahun terakhir bergabung dengan Eastman.• Iday/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa