Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Puas Tenaga BMW M2, RevoZport Tambahkan Ekstra 109 dk Lagi

Fransiscus Rosano - Senin, 26 Desember 2016 | 21:14 WIB

Hong Kong - Dengan tenaga total 364 dk dan torsi 465 Nm, apalagi yang dibutuhkan sebuah BMW M2? Bagaimana kalau ekstra tambahan tenaga 109 dk lagi?

RevoZport, sebuah rumah modifikasi dari Hong Kong memberikan paket modifikasi bagi para pemilik BMW M2 yang belum puas.

Seperti ditulis Carscoops.com, paket modifikasi dari RevoZport tersebut termasuk sistem pembuangan berbahan titanium, air intake custom dan ECU baru yang meningkatkan tenaga mesin N55 3.0 TwinPower Turbo BMW M2 dari 364 dk menjadi 473 dk.

Bukan hanya jauh lebih kuat dibanding M2 standar, bahkan M2 versi RevoZport ini memiliki tenaga 47 dk lebih besar dibanding BMW M4 loh!

Tak hanya soal tenaga, tampilan pun sedikit didongkrak untuk meyakinkan mata yang melihat BMW M2 sentuhan modifikator tersebut lebih sangar dibanding M3 dan M4.

Mulai dari gril depan hitam seharga Rp 7,8 juta, splitter depan baru yang memiliki tiga pengaturan downforce berbeda dan jalur pendinginan rem yang dimaksimalkan seharga Rp 37,6 juta.

Selanjutnya adalah set bodi berbahan carbon fibre, mulai dari canards seharga Rp 8,5 juta, kap mesin seharga Rp 26,9 juta, side skirts Rp 25,5 juta, diffuser belakang Rp 24,2 juta, tutup bagasi Rp 22,2 juta, lip spoiler Rp 6 juta dan terakhir sayap leher angsa yang dibanderol Rp 26,9 juta.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa