Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yoshimura Keluarkan Knalpot Baru Untuk Yamaha R1, Janjikan Lonjakan Tenaga 5 dk

Rabu, 28 Desember 2016 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Amerika Serikat - Produsen knalpot Yoshimura mengeluarkan model baru untuk Yamaha YZF-R1. Berlabel New Yoshimura Alpha-T 3/4 Sport System, knalpot ini memang ditujukan untuk kepentingan balap.

Knalpot yang dikembangkan berdasarkan masukan dari tim Yamalube Westby Racing ini diklaim bisa memberikan tenaga signifikan pada YZF-R1. Untuk power diklaim bisa menambah tenaga puncak 5 dk, sedang torsi maksimum diklaim bisa naik 6,7 Nm. 

Yamaha YZF-R1 dengan knalpot New Yoshimura Alpha-T 3/4 Sport System

Selain tambahan tenaga, suara yang dihasilkan New Yoshimura Alpha-T 3/4 Sport System juga diklaim lebih berkarakter agresif. Nah, untuk menjaga rider dari panas yang dihasilkan, knalpot ini juga sudah dilapisi pelindung panas berbahan serat karbon.

Knalpot buatan Amerika Serikat ini tersedia secara eksklusif dan ditawarkan dalam dua varian, yakni yang berbahan stainless steel (bobot 3,6 kg) maupun titanium (bobot 2,5 kg). Untuk harganya, dijual mulai Rp 12,3 juta hingga Rp 19,7 juta. (Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa