Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bagaimana Kalau BMW Mengeluarkan Pesaing Mercedes-Benz GLS dan Audi Q7?

Fransiscus Rosano - Selasa, 3 Januari 2017 | 19:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Jerman - Hingga kini, line-up X-Series BMW masih mentok di X5 untuk SUV (Sporty Utility Vehicle) dan X6 untuk SAC (Sports Activity Coupe). Nah, bagaimana kalau Bavarian mengeluarkan pesaing Mercedes-Benz GLS Class dan Audi Q7?

Jawabannya, adalah dengan BMW X7.

Atau paling tidak, itu kira-kira prediksi nama flagship X-Series BMW yang akan dikeluarkan pada tahun 2018.

Dikutip oleh Indianautosblog.com, pembangunan flagship X-Series flagship X7 tersebut dikonfirmasi BMW ketika mengumumkan pembagunan pabrik di Spartanburg, South Carolina - Amerika Serikat pada tahun 2014 lalu.

Pada November 2016 silam pun, Motorauthority menangkap spy shot dari BMW X7 dalam kamuflase yang terlihat lebih panjang dibanding BMW X5 saat ini. Terlihat dari foto di bawah juga, Kidney Grille yang digunakan terlihat raksasa, jauh lebih besar dibanding gril setiap X-Series yang pernah dibuat.

Spy shot BMW X7, terlihat Kidney Grille raksasa dengan wheelbase yang lebih panjang dibanding X5

Jika foto dari spyshot masih belum memuaskan, bisa lihat render yang dibuat oleh BILD, sebuah majalah otomotif dari Jerman, pada foto utama di atas.

Berdasarkan laporan yang terkumpul, pesaing Mercedes-Benz GLS dan Audi Q7, BMW X7, akan menggunakan platform CLAR seperti yang digunakan BMW 7-Series G10 dan 5-Series G30 anyar. Dimensinya juga akan mencapai 5,35 meter atau lebih panjang 112 mm dibanding 7-Series LWB.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa