Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MV Agusta Akan Luncurkan Dragster Versi Limited

Senin, 9 Januari 2017 | 16:12 WIB

Italia  -  Seperti telah diberitakan sebelumnya, MV Agusta memang sedang mengalami kendala finansial dan kemungkinan besar tidak akan meluncurkan model baru tahun ini. Tapi pabrikan asal Milan ini nyatanya tetap menyambut pameran otomotif Italia pertama di tahun 2017, dengan produk terbaru.

(Baca: http://otomotifnet.com/Motor/News-Apm/Alami-Kesulitan-Finansial-Mv-Agusta-Terancam-Tanpa-Model-Baru)

Produknya memang tidak baru-baru juga sih. Hanya sekadar tipe Dragster yang mendapat tambahan versi Limited atau terbatas. Sport naked khusus MV Agusta ini nantinya akan mendapat komponen bodywork dari Valter Moto, produsen komponen yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan MV Agusta ketika mengkreasi Brutale 800 edisi Lewis Hamilton.

Diluar ubahan bodi, MV Agusta Dragster tetap menggunakan mesin yang sama, yakni 798 CC, DOHC, 3-silinder, 6-percepatan. Untuk tenaga puncaknya diklaim bisa menghasilkan 123 dk pada 11.600 rpm dan torsi maksimumnya 81 Nm di 8.600 rpm. Sebagai pembeda dengan tipe lainnya, di edisi Limited ini MV Agusta Dragster telah dibekali knalpot buatan SC Project.

MV Agusta Dragster Limited Edition akan diluncurkan pertama kali di ajang Motor Bike Expo 2017 Verona pada 22 Januari nanti. Semoga saja sesuai ekspektasi ya.(Otomotifnet.com)



 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa