Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota C-HR Didandani untuk Tokyo Auto Salon, Pilih Yang Mana?

Fransiscus Rosano - Jumat, 13 Januari 2017 | 11:10 WIB

Jepang - Menentang desain konvensional untuk compact crossover-nya, Toyota C-HR tampil dengan lekukan ekstrem untuk tampang keseluruhan yang futuristik. Bagaimana bila dibuat lebih sangar lagi?

Begitulah yang dilakukan TRD (Toyota Racing Development), in-house tuner merek Toyota.

Seperti dirangkum Carscoops.com, dalam rangka mempersiapkan kepesertaannya dalam ajang Tokyo Auto Salon yang akan diadakan tanggal 13 hingga 15 Januari ini, TRD menyiapkan dua modifikasi Toyota C-HR.

Yang pertama disebut konsep “Extreme”. Sesuai namanya, tampang C-HR dibuat lebih ekstrem dengan penggunaan spoiler depan, pelek hitam 16 inci, pelindung handel pintu, mudflap TRD serta paling unik adalah over fender hitam yang dibuat dengan sudut tajam seperti pada Yaris Heykers.

Di dalam, Toyota C-HR “Extreme” berkelir kuning ini kedapatan sarung jok sporty, motion control beam untuk sistem suspensi, tire pressure monitoring system dan start/stop system TRD.

Sedangkan yang kedua disebut konsep “Aggresive”. Bumper depan standar C-HR diganti dengan model TRD yang lebih agresif dan gril radiator honeycomb plus DRL di bawah foglamp, side skirts, bumper belakang dengan diffuser sekaligus lampu rem ala mobil Formula dan lip spoiler di bawah kaca belakang.

Pilih yang mana nih?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa