Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley-Davidson Indonesia Siap Jual Semua Varian 2017, Catat Tanggal Rilisnya

Jumat, 13 Januari 2017 | 23:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah mengumumkan kehadirannya kembali di Indonesia pada 8 Desember 2016 lalu melalui peresmian authorized dealer pertama di Jakarta Selatan, kini Harley-Davidson telah siap dengan sejumlah produk baru yang akan dibawanya ke Tanah Air pada tahun 2017 ini. 

Hal ini ditegaskan I Dewa Wirya Atmaja, General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta. Ia menuturkan jika Harley-Davidson telah siap dengan sejumlah produk keluaran 2017."Tahun ini kami akan meluncurkan all model yang disebut MY 2017," papar Wirya.

Memang apa saja sih modelnya? Hampir merata di semua varian seperti Street, Sportster, Dyna, Softail, V-ROD, Touring, Police, dan Trike, termasuk varian yang menurut Wirya paling spesial, yakni model CVO (Custom Vehicle Operations). Menjadi spesial karena CVO adalah versi custom yang selalu mendapat update model setiap tahunnya. Untuk tahun ini model CVO akan hadir dalam tiga tipe, yakni Limited, Street Glide, dan Pro Street Breakout.

Rencananya, PT Nusantara Motor Internasional selaku Agen Pemegang Merek Harley-Davidson, akan meluncurkan model-model baru tersebut pada bulan Februari 2017 nanti. Wah, pasti udah pada nggak sabar kan.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Harley-Davidson Model Year 2017
Line-up Harley-Davidson CVO (Custom Vehicle Operations) 2017

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa