Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Belum Akan Meluncurkan Penantang Honda CBR250RR Tahun Ini

Antonius Yuliyanto - Minggu, 15 Januari 2017 | 14:36 WIB

Jakarta - Diperkenalkannya Honda All New CBR250RR dengan sejumlah keunggulan fitur dan teknologi, tak pelak membuatnya jadi role model di kelas sport fairing 250 cc saat ini. Lalu seperti apa respon Kawasaki sebagai raja penjualan sport fairing 250 cc di Indonesia?

Pasalnya, santer beredar kabar yang menyebutkan jika Ninja 250 baru akan segera hadir dengan mesin dan desain yang lebih fresh.

"Saat ini no comment, tapi memang sudah masuk masanya sih untuk pembaruan, masih wait and see," ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Namun, yang pasti ia tidak berjanji akan meluncurkan Ninja 250 generasi baru untuk tahun 2017. "Enggak tahun ini, mungkin tahun depan," lanjut pria ramah ini.

Ketika ditanya OTOMOTIF soal isu Ninja 250 4 silinder, Michael pun menjawab diplomatis dengan alasan hal itu masih digodok di bagian R&D. Semoga saja kemunculan Ninja 250 baru nanti sesuai ekspektasi ya.(Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa