Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Mengaspal di Surabaya, Inden Honda Mobilio Anyar Langsung Tinggi

Arief Aszhari - Minggu, 15 Januari 2017 | 11:32 WIB

Surabaya - Antusias warga Surabaya, Jatim untuk membeli mobil baru masih cukup tinggi. Salah satu buktinya saat peluncuran New Honda Mobilio, yang digelar oleh Honda Surabaya Centre (HSC), selaku main dealer Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara di Mall Ciputra World (13/1).

New Honda Mobilio yang mengalami major model change ini, hingga acara launching sudah inden hingga tembus 430 unit untuk area Jatim. 

"Perubahan di eksterior maupun interior serta penambahan banyak fitur baru, ternyata menarik minat konsumen Honda," jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC, saat menggelar press conference di tempat yang sama.

Perubahan paling signifikan ada di sisi eksterior. New Honda Mobilio mengaplikasikan desain baru pada bagian depan. Seperti gril, kap mesin, dan lampu depan yang sudah dilengkapi LED Light Guide.

Sepintas jika dilihat dari samping, bentuk bonnetnya mirip mobil Eropa yang punya bentuk rata mulai bonnet, gril hingga bumper. Sedangkan belakang, desain baru diaplikasikan pada rear license garnish.

Untuk interior, bentuk jok depan berbeda. Pada Honda Mobilio sebelumnya, headrest menyatu dengan jok. Di New Honda Mobilio ini, headrest terpisah. Kemudian jok tengah lebih tebal dibanding Mobilio lama sehingga penumpang di baris kedua lebih nyaman.

Khusus untuk tipe RS, perubahan juga diaplikasikan pada head unit baru yang dikombinasikan dengan enam premium speakers, new auto AC, meter cluster design, dan desain interior hitam dengan jahitan warna orange.

Untuk harga New Honda Mobilio yang ditawarkan untuk wilayah Jatim, mulai Rp 200,5 juta untuk varian terendah yakni tipe S dengan transmisi manual. 

Sementara tipe E dengan transmisi manual dibanderol Rp 221,5 juta dan tipe E dengan transmisi CVT dibanderol Rp 232,5 juta. Varian tertinggi, New Honda Mobilio RS ditawarkan dengan harga Rp 244,5 juta, dan untuk transmisi manual dan Rp 255 juta untuk yang bertransmisi CVT. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa