Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Modifikasi Ala Slamet Motor di Bandung

Parwata - Jumat, 20 Januari 2017 | 21:21 WIB

Bandung - Tidak mau ketinggalan dengan toko-toko di area Jabodetabek, Slamet Motor di Jl. Komp Citra Panyilekan Sektor AB 6 No 8, RT03 RW13, Soekarno Hatta, Bandung, ikut merayakan awal tahun baru dengan menggelar pahe alias paket hemat. “Ada paket sticker wrapping branding yang dihargai Rp 450 ribu,” bilangnya seraya menyebut bahwa pemasangan cukup detail agar konsumen puas dengan hasilnya.

Selain itu masih menurutnya, bukan saja urusan percantik eksterior, ada juga pahe sistem audio berupa head unit Oxygen JEC Audio Bank seharga Rp 1,3 juta dan kaca film Signature kena Rp 600 ribu untuk pemasangan semua bagian kaca. “Head unit tersebut bisa untuk DVD player, bluetooth, TV, dan FM. Sedangkan kaca film Signature tidak bias di malam hari, tidak berkabut, dapat menghalau panas dan silau dari sinar matahari, tersedia dalam dua varian yaitu tipe Stone dan Chrome,” bilang Gani selaku pemilik gerai.

Penasaran? Silakan kunjungi alamat yang tertera di atas atau Anda bisa kontak di 0227810698, 085222222231. Ndha/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa