Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

April 2017 Kymco Lahir Kembali di Indonesia. Berikut Daftar Motor Barunya!

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Januari 2017 | 05:48 WIB
Kymco Downtown 250i di Jakarta 2017
Dok. OTOMOTIF
Kymco Downtown 250i di Jakarta 2017

 

Jakarta - Punya kenangan indah bersama Kwang Yang Motor Co, Ltd atau Kymco? Sabar ya.. Motor Taiwan ini akan masuk lagi ke Indonesia dengan PT Smart Motor lndonesia (SMI) sebagai agen pemegang mereknya. 

Yang jadi pembeda lagi dengan Kymco yang dulu adalah line up modelnya, kini fokus pada skutik premium bermesin besar. "Kita sedang siapkan Xciting 400i, Downtown 250i, K-XCT 200i dan Racing King 150i.“ buka Jonny, Manager PT SMI.

Khusus pasar Indonesia. Downtown yang aslinya berkapasttas mesin 300 cc dikecilkan jadi 250 cc agar sesuai dengan regulasi pajak. Sedang Racing King 150i berkarakter sporti, klaimnya cocok buat yang suka cornering.

"Saat ini kita sedang lakukan uji tipe, harapannya Maret 2017 semua selesai. Launching semua modelnya diusahakan bulan April, tepatnya di ajang Indonesia lnternational Motor Show (IIMS)," beber pria ramah ini.

Sedang untuk jarlngan dealer-nya, sudah ada tiga kota yang disasar yaltu Jakarta, Bandung, dan Bali ."Bahkan di Bali sudah beroperasl, saat ini memasarkan ATV. Kita punya empat model ATV, yaitu MXU 700i EX EPS, MXU 450i, MXU 250 dan MXU 150. Kebanyakan untuk adventure," tuturnya.
 
Jadi enggak sabar kan! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa