Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Carry Pick Up Akan Diperbarui, Launching 27 Januari?

Fransiscus Rosano - Sabtu, 21 Januari 2017 | 18:56 WIB

Jakarta - Ah dunia komersil otomotif, sudah lama rasanya tak ada kabar yang menggemparkan, bukan? Namun munculnya pick up mungil, Daihatsu Hi-Max beberapa bulan lalu, sepertinya membuat marvel lain di bidang ini turut ingin bergerak.

Ya, Suzuki dikabarkan akan memperbarui pick up andalannya, Suzuki Carry.

Memang belum ada keterangan resmi mengapa tiba-tiba PT Suzuki Indomobil Sales akan memberikan penyegaran pada Carry Pick Up yang sudah terlihat sama sejak diluncurkan pertama kalinya, namun kehadirannya yang sangat berdekatan dengan Hi-Max dimungkinkan karena khawatirnya gelar segment leader Suzuki di pasar ini terganggu.

Selain dari sumber terpercaya, informasi mengenai kehadiran Suzuki Carry Pick Up baru ini juga kami peroleh dari bocoran brosur adik Mega Carry tersebut di dunia maya.

Pada brosur tersebut, tampak ubahan Suzuki Carry Pick Up hanya akan berupa minor facelift, dengan penyegaran tampang di depan, interior dan juga fitur.

Namun yang menarik, justru tanggal yang tercantum pada bocoran brosur tersebut. Tertulis, pembelian Suzuki New Carry Pick Up pada periode 27 Januari 2017 hingga 28 Februari 2017 akan mendapatkan gratis alarm dan central lock.

Mungkinkah 27 Januari 2017 tersebut jadi tanggal peluncuran Suzuki New Carry Pick Up?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa