Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nolan Sebar 5 Ribu Helm di Indonesia Tahun Ini

Arief Aszhari - Minggu, 22 Januari 2017 | 13:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sebagai distributor resmi Nolan Group dan SHAD di Tanah Air, PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) siap bergerak agresif untuk memberikan pelayanan terbaik bagi bikers di Indonesia.

Bahkan, untuk mendistribusikan helm yang berada di bawah naungan Nolan Group, seperti Nolan, X-Lite, dan Grex, PT PAS berani memasang target yang cukup tinggi.

"Target kami dapat menjual sebanyak lima ribu helm tahun ini, dengan sertifikat mutu produk SNI," jelas Avant Tjen, General Manager PT PAS, saat konfrensi pers di Sumber Berkat Group, Sabtu (21/1).

Nolan siap jual lima ribu helm di Indonesia tahun ini

Untuk mencapai targetnya tersebut, Nolan Indonesia akan terus menambah jaringan penjualannya di seluruh Indonesia, yang kini sudah ada sebanyak 25 gerai.

"Target kami sampai akhir tahun tambah 100 sampai 125 gerai lagi, jadi total sampai akhir tahun bisa 125 sampai 150 gerai di seluruh Indonesia," tambah Wisnu Bastari, Director PT PAS.

Sebagai informasi, untuk harganya bakal dimulai dari Rp 1,5 juta untuk merek Grex sampai Rp 5 sampai Rp 6 juta untuk X-Lite. "Untuk kontribusi penjualan masih Nolan, kira-kira 75 persen, dan sisanya X-Lite dan Grex," pungkas Wisnu. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa