Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All Car Communities Pembentukan Wadah Komunitas Se Jakarta raya

Parwata - Sabtu, 28 Januari 2017 | 14:23 WIB
No caption
No credit
No caption

All Car Communities Pembentukan Wadah Komunitas Se jakarta raya

Jakarta- Mall Glodok Kemayoran (7/1) menjadi lautan komunitas aneka mobil. Tak kepalang tanggung tercatat 34 klub/komunitas otomotif hadir di MGK. Semarak dan ramainya MGK oleh komunitas otomotif itu tak lain kopi darat seluru klub mobil yang berniat membentuk Paguyuban Komunitaas & Klub Mobil Jakarta atau Jakarta All Car Communities (JACC).

Penentuan JACC itu merupakan hasil kesepakatan bersama, sekaligus menetapkan Hari Soewondo dari INTAC sebagai PLT yang disokong Iwan (TIOCI), Bagus (T-ID), Lendry (SIC) dan Ravi (GTCC) yang dipercayakan mempersiapkan musyawaran pemilihan pengurus, penetapan logo dan AD/ART JACC dan unsur administratif lainnya.

Eksitensi JACC ini ke depannya tentu menjadi komunitas otomotif lebih berkembang lagi dan tak terkungkung oleh komunitas merek tertentu. Kegiatan yang disokong MGK Kemayoran sepenuhnya memang menjadi wadah yang pas bagi komunitas untuk berkumpul (gathering) dan kopi darat. Pasalnya MGK Kemayoran lokasi yang serba ada. Mau belanja, mau nongkrong dan apapun tersedia. Selamat atas pembentukan Jakarta All Cars Communities (JACC). JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa